Liga Champions 2022 : Pertandingan Real Madrid vs Celtic Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya

- 2 November 2022, 08:20 WIB
Liga Champions 2022 : Pertandingan Real Madrid vs Celtic Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liga Champions 2022 : Pertandingan Real Madrid vs Celtic Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Tangkap layar / instagram @realmadrid

UTARA TIMES - Pertandingan Matchday ke 6 Liga Champions 2022 antara Real Madrid vs Celtic dalam penyisihan grup akan digelar hari ini.

Berikut ini informasi disiarkan dimana pertandingan Real Madrid vs Celtic yang menjadi laga matchday ke 6 pada penyisihan grup Liga Champions 2022.

Adapun informasi pertandingan antara Real Madrid vs Celtic di Liga Champions 2022 akan dilaksanakan pada Rabu 2 November 2022.

Tentunya pertandingan antara Real Madrid vs Celtic akan berjalan menarik untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Selanjutnya Stadion Santiago Bernabeu akan menjadi venue pertandingan antara Real Madrid vs Celtic di babak penyisihan grup Liga Champions 2022.

Baca Juga: Rekap Terbaru! Pusat Gempa Hari Ini 2 November 2022: Gempa Terkini Sukabumi hingga Pacitan

Diketahui Real Madrid vs Celtic bergabung dalam grup F dalam Liga Champions 2022 bersama Shakhtar Donetsk dan RB Leipzig

Sebelum mengetahui informasi disiarkan dimana dan kick off mulai jam berapa pertandingan Real Madrid vs Celtic, berikut hasil pertandingan Liga Champions 20222 pekan lalu.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut informasi pertandingan antara Real Madrid vs Celtic pada penyisihan grup Liga Champions 2022.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x