Prediksi Monaco vs Red Star di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 3 November 2022, 09:07 WIB
 Prediksi Monaco vs Red Star di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain @EuropaLeague
Prediksi Monaco vs Red Star di Liga Europa: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain @EuropaLeague /

UTARA TIMES – Monaco dan Red Star Belgrade, keduanya masih dalam perburuan tempat di babak berikutnya Liga Europa ketika mereka berhadapan di Stade Louis II pada hari Jumat.

Berikut prediksi Monaco vs Red Star di Liga Europa lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Liga Europa antara Monaco vs Red Star akan berlangsung Jumat, 4 November 2022 mulai pukul 00:45 WIB. 

Bagi Monaco, kemenangan akan memastikan mereka lolos ke babak playoff, sementara Red Star membutuhkan kemenangan dan kekalahan atau hasil imbang dari Trabzonspor untuk naik ke posisi dua besar. 

Baca Juga: 5 Weton ini diramal Selalu Beruntung dan Rezeki yang Berlimpah

Kemenangan pada hari Jumat nanti akan menjadi pertama kalinya bagi Monaco memenangkan pertandingan kandang berturut-turut di Eropa sejak memenangkan empat pertandingan berturut-turut di Principality di Liga Champions 2016-17 ketika mereka mencapai semifinal.

Mereka datang ke kontes ini tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, kebobolan satu gol atau lebih sedikit di setiap pertandingan tersebut.

Baca Juga: Hari Pahlawan 10 November 2022, Berikut Ucapan Inspiratif Membakar Semangat untuk Caption Medsos

Sementara itu, pertandingan ketat lainnya berjalan pada matchday lima saat Red Star menang 2-1 melawan Trabzonspor untuk membuat diri mereka kembali bersaing untuk mendapatkan tempat di babak berikutnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x