Prediksi Hereford vs Portsmouth di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 4 November 2022, 13:40 WIB
Prediksi Hereford vs Portsmouth di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Hereford vs Portsmouth di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Tangkapan layar @HerefordFC

UTARA TIMES - Hereford akan menyambut Portsmouth di Edgar Street pada hari Sabtu dini hari untuk pertandingan putaran pertama Piala FA.

Berikut prediksi Hereford vs Portsmouth di Piala FA lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan putaran pertama Piala FA antara Hereford vs Portsmouth akan berlangsung, Sabtu, 5 November 2022 mulai pukul 02:55 WIB.

Setelah mendaki divisi dengan tiga promosi berturut-turut dalam tiga musim pertama mereka, Hereford sekarang menjadi klub tingkat enam yang mapan, bermain di National League North.

Baca Juga: Masih Tertinggi, hingga September 2022 Realisasi Investasi Jabar Capai Rp 128, 37 T

Dalam satu-satunya penampilan mereka sebelumnya di kompetisi yang tepat sejak itu, nama Hereford berada di puncak untuk putaran ketiga yang berpotensi termasyhur pada tahun 2017.

Itu berkat kemenangan babak pertama atas Telford sebelum membawa League One Fleetwood Town ke babak playoff di babak berikutnya.

Sementara itu, Portsmouth baru saja meraih kemenangan adu penalti atas AFC Wimbledon memastikan tempat mereka di 32 besar Piala EFL, kompetisi yang mereka menangkan pada 2019 dan menjadi finalis setahun kemudian.

Baca Juga: Inspirasi dan Ide Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan dalam Bahasa Sansekerta Beserta Artinya

Mereka juga memiliki silsilah yang bagus dalam kompetisi ini juga sampai penurunan dramatis mereka di divisi, memenangkan piala itu sendiri pada tahun 2008 sebelum kehilangan finalis pada tahun 2010.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah