Prediksi Girona vs Athletic Bilbao di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 4 November 2022, 13:50 WIB
Prediksi Girona vs Athletic Bilbao di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Girona vs Athletic Bilbao di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Tangkapan layar @GironaFC Twitter

UTARA TIMES Pertandingan LaLiga Spanyol Sabtu dini hari akan menyajikan Girona yang menyambut Athletic Bilbao di Estadi Montilivi.

Berikut prediksi Girona vs Athletic Bilbao di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Girona vs Athletic Bilbao akan berlangsung, Sabtu, 5 November 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Girona terlihat dalam masalah, karena mereka mendapati hasil tujuh poin lebih buruk musim ini daripada di tahap yang sama terakhir kali mereka terdegradasi pada 2018-2019.

Baca Juga: Masih Tertinggi, hingga September 2022 Realisasi Investasi Jabar Capai Rp 128, 37 T

Girona memiliki performa kandang yang membuat posisi mereka tidak berada di tiga terbawah saat ini, karena 80% poin mereka datang di Montilivi.

Mengambil keuntungan dari berada di rumah lagi di sini akan sangat penting sebelum menghadapi Elche, tim yang belum menang setelah 12 pertandingan.

Pasukan Michel belum pernah menang dalam tujuh pertandingan, dan hanya meraih dua poin dalam pertandingan dengan Osasuna, Almeria dan Cadiz sangat mengecewakan.

Baca Juga: Inspirasi dan Ide Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan dalam Bahasa Sansekerta Beserta Artinya

Hasil imbang yang luar biasa di Real Madrid meringkas penampilan mereka yang sangat tidak stabil tetapi telah menunjukkan kemampuan mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x