Prediksi Borussia Monchengladbach vs Stuttgart di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 4 November 2022, 18:55 WIB
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Stuttgart di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain/ twitter / @VfB_int
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Stuttgart di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain/ twitter / @VfB_int /

UTARA TIMES Borussia Monchengladbach akan bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun ketika mereka menjamu Stuttgart di Bundesliga pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi Borussia Monchengladbach vs Stuttgart di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Bundesliga antara Borussia Monchengladbach vs Stuttgart akan berlangsung Sabtu, 5 November 2022 mulai pukul 02:30 WIB.

Setelah menikmati awal yang sangat baik di bawah manajemen Daniel Farke, hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka telah membuat Borussia Monchengladbach turun ke bagian bawah klasemen.

Memang, aneh untuk melihat tim yang dipimpin oleh Farke, begitu sering menyerahkan bola setelah Nico Elvedi memecah kebuntuan 12 menit sebelum turun minum.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming ANTV, Siaran Langsung Moldova U-20 vs Indonesia di Friendly Match 2022

Pelatih berusia 46 tahun itu akan menuntut agar para pemainnya memaksakan diri mereka ke level yang jauh lebih tinggi di Borussia-Park pada Sabtu dini hari nanti.

Tim tamu Stuttgart, sementara itu, telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk keluar dari tempat degradasi.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari 10 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini, dua kemenangan telah tiba secara berurutan seperti bus London untuk Stuttgart dalam beberapa pekan terakhir.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x