Jadwal dan Link Nonton Siaran Langsung MotoGP Valencia dari Free Practice 3 dan Kualifikasi Hari Ini

- 5 November 2022, 09:06 WIB
Jadwal dan Link Nonton Siaran Langsung MotoGP Valencia dari Free Practice 3 dan Kualifikasi Hari Ini
Jadwal dan Link Nonton Siaran Langsung MotoGP Valencia dari Free Practice 3 dan Kualifikasi Hari Ini /Trans7/Tangkapan layar instagram

UTARA TIMES – Berikut terdapat jadwal dan link nonton siaran langsung MotoGP Valencia lengkap dari Free Practice 3 sampe Kualifikasi yang tayang hari ini, Sabtu 5 November 2022.

Seri terakhir yakni MotoGP Valencia menjadi semakin diminati dengan keseruan para pembalapnya. 

Jumat, 4 November 2022 lalu, babak Free Practice 2 MotoGP Valencia usai dan Luca Marini menjadi pembalap pertama dalam sesi tersebut.

Sesuai jadwal, hari ini merupakan sesi Free Practice 3 dan babak Kualifikasi MotoGP Valencia yang bisa ditonton secara langsung dengan streaming Melalui link yang tersedia dalam ulasan ini.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Pahlawan 2022, Cocok Dibagikan pada 10 November 

Selain itu, terdapat jadwal lengkap MotoGP Valencia yang telah Utara Times lansir dari laman resmi motogp.com.

Pada prakteknya, MotoGP Valencia digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia yang mana sesi Race dilakukan pada hari Minggu, 6 November 2022.

MotoGP Valencia sesi kualifikasi dan Race tayang di Trans7 dan juga bisa ditonton secara streaming di platform streaming TV dan website resmi MotoGP.

Namun, untuk sesi Free Practice 3 MotoGP Valencia bisa ditonton melalui website resmi motogp.com pada waktu yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x