Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 5 November 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES – Bayern Munchen dapat naik ke puncak klasemen Bundesliga apabila dapat meraih hasil positif saat bertandang ke Hertha Berlin pada Sabtu.

Berikut prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, h2h, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Pertandingan Hertha Berlin vs Bayern Munchen akan berlangsung pada hari Sabtu, 5 November2022 mulai pukul 21:30 WIB. 

Hertha Berlin akan bertujuan menghindari kekalahan keenam berturut-turut melawan juara bertahan.

Baca Juga: Jadwal Car Free Day Jakarta Minggu 6 November 2022 Lengkap Aturan dan Lokasi CFD

Memang, seperti halnya sebagian besar tim Jerman, menghadapi Bayern Munchen bukanlah pertandingan yang menyenangkan bagi Hertha Berlin dalam beberapa musim terakhir, setelah terakhir mengalahkan The Bavarians pada September 2018.

Hertha Berlin secara rutin berjuang melawan degradasi sementara Bayern Munchen telah memperpanjang kemenangan beruntun gelar mereka selama jangka waktu itu.

Menemukan keseimbangan yang tepat melawan Bayern pada hari Sabtu jelas akan menjadi tantangan yang sangat sulit, dengan Schwarz kemungkinan akan memusatkan perhatian timnya untuk menghentikan lawan berbahaya mereka terlebih dahulu dan terutama. 

Baca Juga: Minggu Apa 6 November 2022 dalam Kalender Jawa Bakda Mulud 1965 Ehe?

Meskipun mereka belum berhasil memburu pemimpin liga Union Berlin di puncak klasemen, Bayern telah dalam performa yang luar biasa sejak kembali dari jeda internasional. 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x