Prediksi Blackpool vs Middlesbrough di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pwmain

- 7 November 2022, 07:19 WIB
Prediksi Blackpool vs Middlesbrough di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Blackpool vs Middlesbrough di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /

UTARA TIMES – Blackpool akan berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di Championship ketika mereka menyambut Middlesbrough ke Bloomfield Road.

Berikut prediksi Blackpool vs Middlesbrough di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Kick off pertandingan Championship antara Blackpool vs Middlesbrough akan berlangsung pada Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 02:45 WIB. 

Tim tamu Middlesbrough, sementara itu, akan berusaha untuk mencatat kemenangan kedua mereka di bawah Michael Carrick dalam pertandingan keempatnya sebagai pelatih.

Baca Juga: Puisi 'Peristiwa 10 November' Sambut Peringatan Hari Pahlawan 2022

Blackpool akan menuju ke pertandingan Selasa di tempat ke-18, dengan dua poin memisahkan mereka dari zona degradasi menyusul kekalahan beruntun.

Setelah dikalahkan 1-0 oleh West Bromwich Albion, The Tangerines tersingkir dengan skor yang sama ketika mereka menjamu Luton Town pada akhir pekan.

Meskipun mereka hanya kalah dengan selisih tipis pada hari Sabtu, hanya dua tim yang kebobolan lebih banyak gol Championship daripada Blackpool musim ini.

Meskipun kalah dalam dua pertandingan terakhir, Blackpool dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa dua dari tiga kemenangan kandang musim ini terjadi dalam empat pertandingan kandang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah