Prediksi Elche vs Girona di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 7 November 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Elche vs Girona di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Prediksi Elche vs Girona di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMESGirona akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di LaLiga Spanyol saat mereka bertandang ke Elche pada Rabu dini hari.

Berikut prediksi Elche vs Girona di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Elche vs Girona akan berlangsung pada Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Girona akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Athletic Bilbao pada hari Jumat, sementara Elche, yang tetap berada di dasar klasemen, menderita kekalahan 2-1 dari Real Valladolid pada hari Sabtu.

Baca Juga: Kumpulan Ide Banner Hari Pahlawan 2022 Terbaru, Keren dan Gratis untuk Referensi Kegiatan

Elche masih mencari kemenangan pertama dari kompetisi LaLiga Spanyol musim ini, dengan rekor empat imbang dan sembilan kekalahan dari 13 pertandingan melihat mereka mengumpulkan hanya empat poin.

Jorge Almiron kembali sebagai pelatih kepala klub bulan lalu, dan dia setidaknya berhasil meraih dua hasil imbang dari lima pertandingan, dan pria berusia 51 tahun itu akan menyadari pekerjaan yang dia ambil.

Los Franjiverdes meraih satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Espanyol pada 23 Oktober, tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, kalah 1-0 di kandang dari Getafe sebelum dikalahkan 2-1 di Real Valladolid pada Sabtu.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam dan Update Klasemen Liga Inggris 2022, MU dan Chelsea Kalah

Girona, sementara itu, menahan imbang Real Madrid 1-1 di Bernabeu pada 30 Oktober sebelum mengikuti hasil itu dengan kemenangan mengesankan 2-1 atas Athletic Bilbao pada Jumat.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah