Prediksi Wolfsburg vs Dortmund di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 7 November 2022, 19:50 WIB
Prediksi Wolfsburg vs Dortmund di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Wolfsburg vs Dortmund di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /@VfL_Wolfsburg/

UTARA TIMESWolfsburg akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan di Bundesliga menjadi tujuh pertandingan ketika mereka menjamu Borussia Dortmund.

Berikut prediksi Wolfsburg vs Dortmund di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Bundesliga antara Wolfsburg vs Dortmund akan memulai kick off pada pada Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 00:30 WIB.

Setelah menjalani awal yang sulit di bawah Niko Kovac, Wolfsburg kembali ke performa terbaiknya dengan mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kembali dari jeda internasional September.

Empat kemenangan dan tiga hasil imbang dalam rentang waktu itu membuat Wolfsburg naik ke urutan ke-11 dalam klasemen sementara juga maju ke putaran ketiga DFB-Pokal.

Baca Juga: Jadwal Final Four Livoli Divisi Utama 2022 Hari Ini Selasa 8 November, Ada Jam dan Daftar Pemain

Wolfsburg adalah tim yang semakin kuat setelah mengantongi 15 gol dalam enam pertandingan terakhir, dengan enam pemain mereka mencetak dua atau tiga gol liga musim ini.

Tim tamu Dortmund, sementara itu, dapat memenangkan pertandingan keempat berturut-turut di Bundesliga karena mereka ingin mempertahankan jarak tiga poin dari pemimpin liga Bayern Munchen.

Performa Dortmund meningkat secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir, dengan tiga kemenangan beruntun membantu mereka mengimbangi Bayern Munchen di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x