Prediksi Brentford vs Gillingham di Piala Liga: Elkan Baggott Siap Jadi Starter, Ada Prediksi Skor

- 7 November 2022, 21:04 WIB
Prediksi Brentford vs Gillingham di Piala Liga: Elkan Baggott Siap Jadi Starter, Ada Prediksi Skor (Foto: Instagram/@elkanbaggott).
Prediksi Brentford vs Gillingham di Piala Liga: Elkan Baggott Siap Jadi Starter, Ada Prediksi Skor (Foto: Instagram/@elkanbaggott). /

UTARA TIMESBrentford berusaha memesan tempat mereka di putaran keempat Piala Liga ketika menyambut tim Liga Dua Gillingham di Community Stadium.

Berikut prediksi Brentford vs Gillingham di Piala Liga lengkap dengan informasi Elkan Baggott yang siap jadi starter dan prediksi skor.

Pertandingan Piala Liga antara Brentford vs Gillingham akan memulai kick off pada pada Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Brentford akan memasuki kontes dengan hasil imbang 2-2 dengan Nottingham Forest di Liga Inggris pada Sabtu, sementara Gillingham bermain imbang 1-1 dengan Fylde di babak pertama Piala FA.

Brentford akan mengalihkan perhatian mereka ke Piala Liga, dan mereka mengamankan tempat mereka di babak kompetisi ini berkat kemenangan 2-0 atas Colchester United pada akhir Agustus.

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2022 Lengkap dengan Jadwal Tanding

Keberhasilan di Piala Liga tidak akan menjadi prioritas bagi klub musim ini, oleh karena itu Brentford diperkirakan akan memberikan menit bermain kepada sejumlah pemain.

Gillingham, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh non-liga Fylde di putaran pertama Piala FA pada Sabtu sore, yang berarti bahwa kedua belah pihak akan berhadapan dalam pertandingan ulang pada 15 November.

Baca Juga: Osasuna vs Barcelona di Liga Spanyol 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Pasukan Neil Harris tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan dalam dua pertandingan Liga Dua terakhir mereka melawan Leyton Orient dan Doncaster Rovers.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x