Prediksi Sevilla vs Real Sociedad di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 8 November 2022, 12:23 WIB
Prediksi Sevilla vs Real Sociedad di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Sevilla vs Real Sociedad di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Twitter/Sevillafc/

UTARA TIMES – Sevilla yang masih mencari kemenangan kandang pertama La Liga Spanyol akan menyambut Real Sociedad di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis dini hari.

Berikut prediksi Sevilla vs Real Sociedad di LaLiga Spanyol lengkap prediksi skor, h2h, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Sevilla vs Real Sociedad berlangsung Kamis, 10 November 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Real Sociedad saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel LaLiga Spanyol, dengan mengumpulkan 17 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Sevilla menempati urutan ketujuh.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Pemain

Tuan rumah Sevilla berjuang untuk bermain imbang 1-1 dengan rival sengit Real Betis pada hari Minggu, sementara Real Sociedad mempertahankan skor yang sama dengan Valencia, meskipun bermain selama 73 menit dengan 10 pemain.

Awal buruk Sevilla musim ini tampak seperti akan menjadi jauh lebih buruk pada Minggu malam, saat mereka bermain dengan 10 pemain melawan rival papan atas mereka Real Betis sebelum tertinggal dengan gol bunuh diri yang disayangkan setelah 43 menit.

Sevilla terakhir merasakan kemenangan di LaLiga pada pertengahan Oktober, ketika Gudelj kembali mencetak gol dari jarak jauh, dan masih menang di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Osasuna vs Barcelona, Kick Off 9 November 2022

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x