Prediksi Leicester vs Newport di Piala Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 8 November 2022, 16:38 WIB
Prediksi Leicester vs Newport di Piala Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Leicester vs Newport di Piala Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /@LCFC on Twitter/Tangkap layar akun Twitter resmi Leicester City

 

UTARA TIMES – Leicester City berharap untuk menghindari ujung yang salah dari pembunuhan raksasa di Piala Liga ketika mereka menjamu Newport County di Stadion King Power.

Berikut prediksi Leicester vs Newport di Piala Liga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Leicester vs Newport di Piala Liga akan dimulai pada pada Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Leicester harus mengandalkan kecakapan tendangan penalti mereka untuk mengalahkan Stockport County di babak kedua, sementara Newport telah mengalahkan Luton Town dan Portsmouth untuk mencapai sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Everton di Piala Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Leicester baru-baru ini telah meningkat drastis, terutama ketika berhasil mengalahkan Everton 2-0 di Goodison Park.

Sebuah tendangan petir dari Youri Tielemans dan serangan Harvey Barnes yang diambil dengan baik memastikan kemenangan yang pantas bagi Leicester di Merseyside.

Perhatian Rodgers sekarang beralih ke Piala Liga, yang telah dimenangkan Leicester tiga kali dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka hanya bisa mengalahkan Stockport County 3-1 melalui adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di babak kedua.

Baca Juga: Sinopsis Film Escape Plan: The Extractors di Bioskop Trans TV Hari Ini Selasa, 8 November 2022, Mengisahkan Te

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah