Prediksi Korea Selatan vs Islandia di Friendly Match Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 10 November 2022, 20:20 WIB
Prediksi Korea Selatan vs Islandia di Friendly Match Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Korea Selatan vs Islandia di Friendly Match Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /instagram @travelingceo.my

 

UTARA TIMES – Korea Selatan akan mengakhiri persiapan mereka untuk Piala Dunia 2022 dengan Friendly Match melawan Islandia pada Jumat sore.

Berikut prediksi Korea Selatan vs Islandia di Friendly Match Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Pertandingan Korea Selatan vs Islandia akan berlangsung pada Jumat, 11 November 2022 mulai pukul 18:00 WIB.

Korea Selatan telah hadir di setiap Piala Dunia sejak 1986, sebagian besar gagal maju melalui babak penyisihan grup, tetapi mereka terkenal finis di urutan keempat dalam kompetisi 2002.

Sementara itu, Tigers of Asia mencapai babak 16 besar pada 2010, tetapi mereka telah tersingkir di grup dalam dua turnamen terakhir mereka pada 2014 dan 2018.

Baca Juga: Prediksi Birmingham vs Sunderland di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

Tim asuhan Paulo Bento harus dalam kondisi terbaiknya untuk menavigasi Grup H yang sulit, yang juga mencakup Portugal, Uruguay dan Ghana.

Korea Selatan akan memulai Piala Dunia mereka melawan Uruguay pada 24 November sebelum menghadapi Ghana empat hari kemudian; tim nasional kemudian akan mengakhiri babak penyisihan grup mereka melawan Portugal pada 2 Desember.

Tim Bento sebenarnya hanya kalah sekali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mencatat kemenangan 1-0 atas Kamerun dalam pertandingan internasional terakhir mereka pada akhir September.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah