Prediksi Monchengladbach vs Dortmund di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim Susunan Pemain

- 10 November 2022, 20:50 WIB
Prediksi Monchengladbach vs Dortmund di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim Susunan Pemain
Prediksi Monchengladbach vs Dortmund di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Kedua tim akan berusaha bangkit dari kekalahan ketika Borussia Monchengladbach menjamu Borussia Dortmund di Bundesliga.

Berikut prediksi Monchengladbach vs Dortmund di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Monchengladbach vs Dortmund di Bundesliga akan berlangsung pada Sabtu, 12 November 2022 mulai pukul 02:30 WIB.

Monchengladbach dikalahkan 2-1 saat tandang ke VfL Bochum pada hari Selasa, sementara Dortmund kalah 2-0 dari Wolfsburg sebelumnya di malam yang sama.

Baca Juga: Prediksi Birmingham vs Sunderland di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

Memang, Monchengladbach menyerah pada kekalahan ketiga dalam empat pertandingan liga terakhir mereka di Bochum, dengan para pejuang mencetak dua gol dalam 12 menit pertama pertandingan.

Jika mereka kalah lagi dari Dortmund pada hari Jumat dalam pertandingan terakhir mereka menjelang Piala Dunia, maka Monchengladbach hampir pasti akan mengakhiri periode ini di bagian bawah klasemen

Dortmund, sementara itu, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich - yang mengalahkan Werder Bremen 6-1 di Allianz Arena - pada Selasa setelah menderita kekalahan telak di Wolfsburg.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x