Siapa Mario Gotze? Pesepak Bola yang Bela Tim Jerman di Piala Dunia Qatar Setelah Absen 5 Tahun

- 11 November 2022, 13:50 WIB
Siapa Mario Gotze? Pesepak Bola yang Bela Tim Jerman di Piala Dunia Qatar Setelah Absen 5 Tahun
Siapa Mario Gotze? Pesepak Bola yang Bela Tim Jerman di Piala Dunia Qatar Setelah Absen 5 Tahun /Tangkapan Layar Ig mariogotze

UTARA TIMES - Simak siapa sosok Pesepak bola Mario Gotze yang sempat absen selama lima tahun kini dipanggil Tim nasional Jerman untuk tampil di Piala Dunia Qatar.

Sosok Mario Gotze baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar, pasalnya setelah absen selama lima tahun, Mario Gotze kini akan membela Timnas Jerman di ajang Piala Dunia Qatar nanti.

Mario Gotze diketahui pernah membela Timnas Jerman pada ajang Piala Dunia di tahun 2014, zat itu ia berhasil menyumbang gol atas Argentina saat babak final.

Setel itu, Mario Gitze tidak pernah dipanggil kembali oleh Timnas Jerman semenjak tahun 2017 lalu, setelah lima tahun absen Mario Gotze akan kembali membela Timnas Jerman di Piala Dunia Qatar.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini Jumat 11 November 2022: Masa Lalu Ridhima

Lalu siapa Sosok pesepak bola langganan Timnas Jerman saat Piala Dunia ini? Silahkan simak profil dan biodata lengkapnya berikut ini.

Sosok pesepak bola Mario Gotze mengawali karier di dunia sepak bola pada tahun 2009 saat itu ia debut bersama Borussia Dortmund saat berusia 17 tahun.

Sejak saat itu ia mulai banyak di kenal klub sepak bola hingga akhirnya mengikat kontrak dengan besaran dikabarkan capai 37 milliar Euro bersama Bayern Munich pada tahun 2013.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Film Mangkujiwo (2020) Sub Indo: Menguak Asal Usul Kuntilanak

Kontrak tersebut membuatnya menjadi pemain Jerman termahal kedua di Jerman setelah Mesut Ozil.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x