Prediksi West Ham vs Leicester City di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain  

- 12 November 2022, 12:00 WIB
Prediksi West Ham vs Leicester City di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain   
Prediksi West Ham vs Leicester City di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain   /instagram/@westham

 

UTARA TIMES – Dua tim Liga Inggris yang mengalami hasil kontras saat Carabao Cup akan berhadapan di Stadion London ketika West Ham United menjamu Leicester City di Liga Inggris.

Berikut prediksi West Ham vs Leicester City di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Leicester City akan berlagsung pada pada Sabtu, 12 November 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

West Ham dikalahkan oleh oposisi Championship di kandang sehari sementara Leicester City meraih kemenangan nyaman melawan rekan-rekan lapis keempat mereka.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Southampton Lengkap H2H, Lineup dan Link Streaming di Liga Inggris

Performa West Ham telah menurun dalam beberapa pekan terakhir, dengan kekalahan beruntun di Liga Inggris melawan Man United dan Crystal Palace diikuti oleh tersingkirnya babak ketiga Carabao Cup yang mengecewakan melalui adu penalti melawan Blackburn Rovers.

Moyes mulai mendapat tekanan di London Timur, tetapi hierarki West Ham bersikeras bahwa mereka sepenuhnya mendukung pemain Skotlandia itu.

Setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, West Ham merosot ke urutan ke-15 di klasemen, memiliki poin yang sama dengan lawan mereka yang akan datang, Leicester City, di tempat ke-14.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x