Daftar Skuad Timnas Belgia di World Cup 2022 Qatar: Ada Duo Madrid, Hazard dan Courtois

- 12 November 2022, 15:00 WIB
Daftar Skuad Timnas Belgia di World Cup 2022 Qatar: Ada Duo Madrid, Hazard dan Courtois
Daftar Skuad Timnas Belgia di World Cup 2022 Qatar: Ada Duo Madrid, Hazard dan Courtois /Instagram @hazardeden10/

 

UTARA TIMES – Pelatih Belgia Roberto Martinez telah mengumumkan 26 skuad Timnas Belgia untuk World Cup 2022 Qatar mendatang.

Berikut informasi daftar skuad Timnas Belgia di ajang World Cup 2022 Qatar di mana akan mengandalkan duo Madrid yakni Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Seperti diketahui World Cup 2022 Qatar yang merupakan kejuaraan sepak bola internasional terbesar di dunia akan segera dimulai pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Salah satu negara yang menjadi unggulan di World Cup 2022 Qatar adalah Timnas Belgia yang diperkuat duo Madrid yakni Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Baca Juga: Daftar Skuad Timnas Argentina di World Cup 2022 Qatar: Ada Lionel Messi hingga Paulo Dybala

Belgia berada di Grup F dan menghadapi Kanada dalam pertandingan pembuka mereka pada Rabu, 23 November di Stadion Al Rayyan.

Mereka kemudian menghadapi Maroko pada Minggu, 27 November di Stadion Al Thumama. Pertandingan grup terakhir Timnas Belgia di World Cup yaitu melawan Kroasia di Stadion Al Rayyan sekali lagi pada Kamis, 1 Desember.

Martinez telah memilih skuad Timnas Belgia yang bertabur bintang dengan pemain seperti gelandang Manchester City Kevin De Bruyne.

Baca Juga: Daftar Skuad Timnas Spanyol di World Cup 2022 Qatar: Ada Tujuh Pemain Barcelona, Siapa Saja?

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x