Prediksi Brighton vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 12 November 2022, 20:10 WIB
Prediksi Brighton vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Brighton vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Tangkapan layar Instagram @Brighton

 

UTARA TIMES – Duel Liga Inggris yang menarik antara dua manajer yang baru akan berlangsung di Stadion Amex, saat Brighton & Hove Albion menjadi tuan rumah bagi Aston Villa.

Berikut prediksi Brighton vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Aston Villa akan berlagsung pada pada Minggu, 13 November 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Brighton memasuki akhir pekan terakhir sebelum Piala Dunia setelah menyingkirkan Arsenal dari Carabao Cup, sementara pasukan Aston Villa gagal melakukan serangan kilat dua kali melawan Manchester United di turnamen yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs Arsenal di Jadwal Liga Inggris 2022, Lengkap dengan Head to Head dan Link Streaming

Brighton mempertahankan profesionalisme mereka melawan Arsenal yang menurunkan pemain lapis kedua untuk meraih kemenangan yang pantas di Carabao Cup.

Brighton sekarang bertujuan untuk memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak bulan April 2017.

Brighton saat ini terus berada di sekitar zona Eropa di posisi keenam dalam tabel, dua poin di belakang Manchester United dan hanya terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Baca Juga: Apa Itu Blunder dalam Bahasa Gaul? Simak Arti Kata yang Sering Dipakai dalam Sepak Bola hingga Politik

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah