26 Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Ousmane Dembele hingga Antoine Griezmann

- 14 November 2022, 05:05 WIB
26 Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Ousmane Dembele hingga Antoine Griezmann
26 Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Ousmane Dembele hingga Antoine Griezmann /Instagram @equipedefrance/

UTARA TIMES - Simak ulasan tentang skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar lengkap dengan pemain Ousmane Dembele hingga Antoine Griezmann.

Laga Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung mulai tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022.

Di mana ada 32 negara yang akan bergabung dalam Piala Dunia 2022 Qatar, salah satunya yaitu skuad timnas Prancis yang diisi oleh salah satu pemain, yaitu Ousmane Dembele hingga Antoine Griezmann.

Berikut skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar lengkap dengan pemain Ousmane Dembele hingga Antoine Griezmann yang dirangkum Utara Times dari fourfourtwo.com.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Lengkap Jam Keberangkatan, Hari Ini Senin, 14 November 2022

Skuad timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 Qatar telah diumumkan – dan juara bertahan tanpa nama bintang seperti Paul Pogba dan N'Golo Kante tidak teragabung ke dalamnya.

Skuad Timnas Prancis yang mengangkat Piala Dunia di Rusia adalah sebuah paradoks.

Terlalu defensif, kata para pencela – namun mereka mencetak rekor 11 gol di fase sistem gugur, termasuk empat gol di final.

Baca Juga: Rasa Kepedulian yang Tinggi, 3 Weton Ini dijaga Khodam Macan Putih Gunung Semeru

Kehati-hatian yang tidak perlu, kritik para kritikus - namun inilah Benjamin Pavard, berlari dari bek kanan untuk mencetak Goal of the Tournament FIFA dalam kemenangan 4-3 yang tidak masuk akal atas Argentina.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x