Prediksi Polandia vs Chile di Laga Persahabatan Internasional: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 15 November 2022, 20:00 WIB
Prediksi Polandia vs Chile di Laga Persahabatan Internasional: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Polandia vs Chile di Laga Persahabatan Internasional: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /instagram.com/@laczynaspilka/

   

UTARA TIMES – Persiapan Polandia untuk Piala Dunia 2022 berakhir ketika Chili mengunjungi Stadion Wojska Polskiego di Warsawa untuk pertandingan persahabatan internasional.

Berikut prediksi Polandia vs Chile di laga persahabatan internasional lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off laga persahabatan internasional antara Polandia vs Chile akan berlangsung pada hari Kamis, 17 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Lain dari pada Polandia, Chile tidak akan hadir di turnamen Qatar setelah gagal lolos dari kualifikasi Amerika Selatan yang selalu kompetitif.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap Head to Head

Polandia terpaksa menempuh rute playoff untuk memastikan tempat mereka di turnamen musim dingin, mengalahkan Swedia 2-0 di final setelah pertikaian yang mereka usulkan dengan Rusia dibatalkan.

Pasukan Czeslaw Michniewicz baru-baru ini terlibat dalam pertarungan melawan tim besar, setelah menghadapi Belgia, Belanda, dan Wales di Nations League awal tahun ini.

Kemenangan berturut-turut atas Wales menyelamatkan daging Polandia di Liga A, tetapi Putih dan Merah sebaliknya hanya mengambil satu poin dari empat pertemuan mereka dengan Belgia dan Belanda, dan grup Piala Dunia yang keras.

Baca Juga: Prediksi Turki vs Skotlandia di International Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x