Heboh! Squad Timnas Polandia Untuk Piala Dunia 2022 Terbang Ke Qatar Dikawal Jet Tempur

- 18 November 2022, 22:20 WIB
jet tempur
jet tempur /Boeing

UTARA TIMES – Berikut informasi mengenai squad timnas Polandia yang akan berlaga di Piala Dunia 2022, menuju Qatar dikawal oleh dua jet tempur.

Informasi mengenai pesawat yang berisikan para squad Polandia untuk Piala Dunia 2022, dikawal dua jet tempur menuju Qatar ini, banyak beredar di dunia maya mengenai videonya.

Timnas Polandia yang dikawal Jet tempur menuju Piala Dunia Qatar 2022 ini, tentu banyak menyita perhatian dunia.

Namun, setelah sampai di Doha Ibu Kota Qatar, pesawat jet tempur yang mengawal squad Polandia langsung berbalik arah kembali menuju ke Polandia.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022, Kick Off 21 November 2022

Diketahui, pesawat jet tempur yang mengawal Lewandowski dan kawan-kawan ini berjenis F-16.

Melansir dari berbagai sumber, Timnas Polandia yang menuju Qatar untuk Piala Dunia 2022 ini, sengaja dikawal oleh jet tempur sebagai bentuk unjuk kekuatan kepada pemerintah Rusia.

Pasalnya, beberapa waktu lalu tepatnya di perbatasan Polandia dan Ukraina di Przewodów, ada dua warga sipil Polandia yang menjadi korban sasaran rudal oleh Rusia.

Hal ini tentu, membuat pemerintah Polandia geram, meski berbatasan dengan Ukraina dan Rusia, namun nyatanya Polandia sendiri tidak ikut campur secara langsung atas kedua negara yang sedang konflik tersebut.

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x