Prediksi Skor Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 19 November 2022, 05:35 WIB
Prediksi Skor Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Pertandingan pertama Piala Dunia 2022 yang sangat kontroversial berlangsung di Stadion Al Bayt, saat tuan rumah Qatar bertemu dengan Ekuador di Grup A.

Berikut prediksi skor Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022 lengkap dengan H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 antara Qatar vs Ekuador akan berlangsung pada Minggu, 20 November 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Qatar akan berkompetisi di panggung internasional terbesar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, sementara Ekuador kembali ke putaran final Piala Dunia 2022 setelah absen selama delapan tahun.

Baca Juga: Ini Ranking FIFA Slovakia 2022, Lawan Timnas Indonesia U20 Hari ini

Hampir seminggu sejak Sepp Blatter mengakui bahwa Qatar seharusnya tidak dianugerahi Piala Dunia di tempat pertama, tuan rumah 2022 mendapat kehormatan berbeda, karena liga domestik beristirahat untuk dunia terbaik untuk berkumpul di Timur Tengah.

Kontroversi telah muncul sejak Qatar dianugerahi hak tuan rumah untuk Piala Dunia 2022 pada tahun 2010, tetapi di lapangan, Sanchez Bas dan tanamannya yang akan segera menjadi pembuat sejarah hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022, Lengkap Head To Head dan Pemain Kunci

Menghadapi juara Piala Afrika Senegal dan finalis Piala Dunia 2010 Belanda benar-benar merupakan baptisan api bagi negara peringkat 50 dunia itu, tetapi mereka telah mengambil bagian dalam empat pertandingan persahabatan sejak Oktober dan telah memenangkan keempatnya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x