2 Prediksi Skor Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: The Three Lions Mendominasi Kemenangan Tipis

- 19 November 2022, 20:38 WIB
2 Prediksi Skor Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: The Three Lions Mendominasi Kemenangan Tipis
2 Prediksi Skor Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: The Three Lions Mendominasi Kemenangan Tipis /Reuters/Alberto Lingria/

 

UTARA TIMES – Pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 di Grup B akan dimulai dengan Timnas Inggris vs Iran di Stadion Internasional Khalifa.

Berikut 2 prediksi skor Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 di mana The Three Lions paling diunggulkan oleh berbagai prediktor.

Jadwal pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Iran akan dimulai pada Senin, 21 November 2022 mulai pukul 20:00 WIB.

Fans Inggris akan kembali berharap timnya bisa melampaui perjalanan mereka di Piala Dunia 2022 dengan lebih baik dari edisi sebelumnya.

Baca Juga: Info Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: Ada Jadwal Main, Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Lineup

Di bawah asuhan Gareth Southgate Inggris sangat kuat hingga bisa sampai di semifinal empat tahun lalu, bahkan perjalanan berkesan menembus partai final Euro 2020 masih hangat dalam ingatan.

Meskipun melaju ke Piala Dunia 2022, Inggris masuk ke turnamen tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, seri tiga kali dan kalah tiga kali.

Lawannya kali ini adalah Timnas Iran yang berada di peringkat 20 FIFA yang akan berjuang melawan Wales dan AS untuk memperebutkan tempat kedua di Grup B jika Inggris melaju mulus ke depan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Squawka Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x