Hayya! Siaran Langsung Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Live di SCTV , MOJI TV, Indosiar Hari ini

- 20 November 2022, 15:41 WIB
Hayya Hayya! Siaran Langsung Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Live di SCTV. MOJI TV, Indosiar, Mentari TV, Tinggal Klik
Hayya Hayya! Siaran Langsung Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Live di SCTV. MOJI TV, Indosiar, Mentari TV, Tinggal Klik /VIDIO/

UTARA TIMES- Berikut ini info siaran langsung opening ceremony Piala Dunia 2022 hari ini live di SCTV, MOJI TV, Mentari TV dan Indosiar.

Adapun untuk menonton siaran langsung cpening ceremony Piala Dunia 2022 hari ini anda bisa melakukan dua cara agar bisa menyaksikan pembukaan kompetisi bergengsi dunia ini. Diantaranya yakni dengan menonton siaran TV dan live streaming. 

Jika anda ingin menyaksikan siaran langsung opening ceremony Piala Dunia 2022 di TV hari ini bisa mengunjungi channel TV Swasta yakni SCTV. MOJI TV, Mentari TV dan Indosiar, Sementara untuk live streaming bisa langsung kunjungi Vidi,com. 

Siaran langsung live streaming opening ceremony Piala Dunia 2022 hari ini bisa anda akses melalui link di bagian bawah artikel.

Sebelum akses link nonton siaran langsung opening ceremony Piala Dunia 2022 hari ini, Ketahui jadwal pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar sebagai berikut

Baca Juga: Link Live Streaming SCTV Siaran Langsung Qatar vs Ekuador Laga Perdana Piala Dunia 2022, Tinggal Klik

Opening ceremony atau upacara pembukaan Piala Dunia 2022 menjadi penanda awal dimulainya pesta sepak bola terakbar, Piala Dunia 2022 Qatar. 

Pembukaan Piala Dunia 2022: Opening ceremony Piala Dunia 2022 

Tempat : Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah