Preview Inggris VS Iran di Piala Dunia 2022, Ada Prediksi Skor, H2H, Informasi Tim, Susunan Pemain

- 21 November 2022, 03:45 WIB
Preview Inggris VS Iran di Piala Dunia 2022, Ada Prediksi Skor, H2H, Informasi Tim, Susunan Pemain
Preview Inggris VS Iran di Piala Dunia 2022, Ada Prediksi Skor, H2H, Informasi Tim, Susunan Pemain /FIFA/

UTARA TIMES – Perlawanan Inggris untuk kejayaan turnamen besar dimulai dengan pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 melawan Iran di Grup B di Stadion Internasional Khalifa pada Senin sore.

Sementara itu, lran bersaing di panggung global terbesar sebanyak tiga kali berturut-turut, tapi harus berjuang hebat untuk lolos dari babak penyisihan grup.

Berikut preview Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, informasi tim, dan susunan pemain.

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Iran akan berlangsung pada Senin, 21 November 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Lengkap Jam Keberangkatan, Hari Ini Senin, 21 November 2022

Kali ini, Inggris tidak terlalu optimis memasuki Piala Dunia di belakang kampanye Nations League tanpa kemenangan yang membuat mereka terdegradasi ke Liga B, juga gagal mencetak gol dari permainan terbuka hingga bermain imbang 3-3 dengan Jerman pada matchday terakhir.

Keberuntungan dan kegagalan juga dipertaruhkan untuk Inggris di sini, karena Three Lions bisa gagal memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut hanya untuk kedua kalinya, setelah mencetak rekor pada tahun 1958, yang akan menjadi noda besar di buku catatan Southgate karena spekulasi tentang masa depannya pasca-Piala Dunia memanas.

Baca Juga: Ramalan Weton: 3 Weton Calon Mantu Idaman Mertua, Terkenal Pekerja Keras, Apakah Kamu Termasuk?

Inggris juga memiliki kebiasaan memenangkan satu pertandingan pembukaan di Piala Dunia dan gagal memenangkan pertandingan berikutnya - menang pada matchday pertama pada 1998, 2006 dan 2018 tetapi gagal pada 2002, 2010 dan 2014.

Sementara Iran harus terus bermain tanpa takut gagal mengingat tanggungjawab ada di pundak mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x