Jelang Belanda vs Senegal di Piala Dunia 2022, Sadio Mane Beri Dukungan Kepada Rekan Usai Jalani Operasi

- 21 November 2022, 11:10 WIB
Sadio Mane dipastikan takkan memperkuat Senegal di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.
Sadio Mane dipastikan takkan memperkuat Senegal di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. /Twitter/@SM_Official/

UTARA TIMES – Berikut informasi mengenai Sadio Mane yang memberikan dukungan kepada rekan senegaranya, jelang laga Belanda vs Senegal di Piala Dunia 2022.

Sadio Mane sendiri memberikan dukungan dan ucapan semangat, kepada rekanya di timnas Senegal, jelang laga kontra Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sadio Mane memberikan dukungan, usai dirinya selesai jalani operasi cedera lutut, Kapten Senegal ini, memberikan semangat kepada rekanya saat akan bertemu Belanda malam ini.

"Alhamdulillah, operasi yang saya jalani di tengah pekan berjalan lancar. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih dan menunjukkan penghargaan saya kepada kalian semua. Senin ini, negara kita tercinta akan bertanding di Piala Dunia, Qatar 2022," tulisnya di Instagram.

Baca Juga: Jadwal Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini, Senin 21 November ada Inggris vs Iran, Senegal vs Belanda di SCTV

"Saya yakin Lions akan melampaui dan mendekati setiap pertandingan sebagai final sejati. Saya juga yakin bahwa semua orang Senegal akan berada di depan layar kecil untuk mendukung dan menyemangati tim nasional kami yang gagah berani. Seperti semua fans, saya yakin bahwa saya rekan satu tim akan bertarung sebagai satu orang dan seperti yang biasa mereka lakukan untuk menghormati Senegal kita tercinta."

Sebagaimana diketahui, Belanda vs Senegal akan bertemu pada Senin, 21 November 2022 pukul. 22.00 WIB di Piala Dunia 2022 Qatar.

Senegal dan Belanda tergabung di grup A bersama tuan rumah Qatar dan Ekuador di Piala Dunia 2022.

Senegal di Piala Dunia 2022, laga pembuka melawan Belanda tidak akan diperkuat Sadio Mane.

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah

Sumber: Instagram @sadiomaneofficiel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x