Prediksi Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 21 November 2022, 12:55 WIB
Prediksi Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportkeeda/

 

UTARA TIMES – Wales akan membuat penampilan pertama di Piala Dunia 2022 dalam 64 tahun ketika menghadapi Amerika Serikat di Al Rayyan dalam pertandingan pembuka Grup B.

Berikut prediksi Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan statistik pertandingan.

Kick off pertandingan grup B Piala Dunia 2022 antara Amerika Serikat vs Wales akan berlangsung pada hari Selasa, 22 November 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Pertandingan Amerika vs Wales akan melengkapi pertandingan putaran pertama di Grup B, bagian menarik yang melibatkan Inggris dan Iran yang bisa sangat ketat.

Baca Juga: Jelang Belanda vs Senegal di Piala Dunia 2022, Sadio Mane Beri Dukungan Kepada Rekan Usai Jalani Operasi

Amerika Serikat kembali ke putaran final Piala Dunia 2022 setelah melewatkan edisi 2018 dengan cara yang menyedihkan menyusul kekalahan di Trinidad & Tobago di kualifikasi terakhir mereka.

Setelah kualifikasi, AS mengalahkan Maroko dan Grenada sambil mendapatkan hasil imbang melawan Uruguay, tetapi hasil imbang di El Salvador, hanya berhasil setelah menyamakan kedudukan di masa injury time di CONCACAF Nations League.

Amerika juga menerima kekalahan dari Jepang dan hasil imbang dengan Arab Saudi pada pertandingan persahabatan September.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x