Link Streaming Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022 Qatar 22 November 2022 Dini Hari

- 22 November 2022, 01:03 WIB
Piala Dunia 2022 Qatar: Link live streaming Amerika Serikat vs Wales ada pada bagian akhir artikel ini.
Piala Dunia 2022 Qatar: Link live streaming Amerika Serikat vs Wales ada pada bagian akhir artikel ini. /Vidio/

UTARA TIMES - Saksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar pada pertandingan Inggris vs Wales yang akan berlangsung dini hari nanti secara Free via link streaming berikut ini.

Live streaming secara gratis pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, pertandingan Amerika Serikat vs Wales akan segera berlangsung mulai dini hari nanti, 22 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Adapun laga antara Amerika Serikat vs Wales akan disiarkan secara langsung di Stadion Ahmed Bin Ali Stadium dan dapat disaksikan secara Free melalui link streaming yang terdapat dalam artikel ini.

Dalam perjalanan panjang negara-negara yang tergabung dalam grup B Piala Dunia 2022 Qatar, akan terus meradang setelah laga Inggris vs Iran pada 21 November 2022.

Terlebih lagi Robert Page kini mengandalkan Gareth Bale selama babak penyisihan grup B pada dini hari nanti.

Baca Juga: Ramalan Weton: Memiliki Neptu 10 Inilah 4 Weton Yang Tajir Mendadak Tahun 2023

Ajang FIFA World Cup 2022 ini bukanlah kali pertama Timnas Wales dalam melancarkan aksinya, dalam sejarah sepak bola tercatat Wales berhasil masuk perempat final pertama di tahun 1958.

Sedangkan Amerika Serikat saat ini akan tampil dengan performa luar biasa dari para pemain, pasalnya beberapa pemain jebolan klub Eropa diprediksi bakal bermain.

Dalam prediksi susun pemain, beberapa nama jebolan klub Eropa akan diturunkan seperti, Sergio Dest dari AC Milan, Weston MCKennie dari Juventus, dan Christine Pulisic dari Chelsea.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x