Prediksi Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 22 November 2022, 11:28 WIB
Prediksi Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Denmark dan Tunisia memulai kampanye Piala Dunia 2022 ketika mereka saling berhadapan di Stadion Kota Pendidikan pada hari Selasa.

Berikut prediksi Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan grup C Piala Dunia 2022 antara Denmark vs Tunisia akan berlangsung pada hari Selasa, 22 November 2022 mulai pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Pertandingan Denmark vs Tunisia akan berusaha untuk klaim keunggulan awal di Grup D sebelum rival grup Prancis dan Australia saling berhadapan di kemudian hari.

Setelah memenangkan empat dari lima pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka sebelumnya, Denmark akan menuju hari Selasa dengan semangat tinggi saat mereka ingin memulai kampanye mereka dengan keras.

Denmark mengamankan tempat mereka di Piala Dunia 2022 Qatar berkat kampanye kualifikasi yang hampir sempurna, di mana mereka finis di puncak Grup F setelah mengumpulkan 27 poin dari 10 pertandingan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Swiss Vs Kamerun di Penyisihan Grup B Piala Dunia 2022, Lengkap dengan Line Up

Denmark memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan kualifikasi pertama mereka, mencetak 16 gol dan mempertahankan lima clean sheet, sebelum menderita kekalahan 2-0 melawan runner-up Skotlandia di final grup pada 15 November.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x