Cristiano Ronaldo Keluar Dari Manchester United, Berikut Pernyataan Resmi Dari Klub

- 23 November 2022, 06:58 WIB
Manchester United telah resmi mengkonfirmasi  kepergian dari Cristiano Ronaldo
Manchester United telah resmi mengkonfirmasi kepergian dari Cristiano Ronaldo /Manchester United.com

 

UTARA TIMES - Per hari ini Cristiano Ronaldo resmi keluar dari Manchester United, klub yang telah membawanya menjadi seorang pemain sepak bola hebat. 

Ronaldo pun resmi menjadi pemain bebas transfer dan bukan pemain Manchester United.

Dalam pernyataan yang dibuat klub, Manchester United berterima kasih atas kontribusi yang diberikan Ronaldo di mana ia sudah mencetak ratusan gol di ratusan pertandingan.

Ronaldo yang berusia 37 tahun itu telah menyetujui pemutusan kontrak bersama setelah wawancara "kemarahannya" dengan Piers Morgan di mana dia mengkritik MU dan pelatih barunya, Erik ten Hag.

Baca Juga: Daftar Weton Berikut Akan Kaya Raya dan dikaruniai Rezeki Berlimpah di Tahun 2023! Cek di sini

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan segera. Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua musim di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya," dikutip Utara Times dari situs resmi Manchester United 23 November 2022.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan."

Baca Juga: PKH Tahap 4 Cair pada November 2022, Berikut Tata Cara untuk Mengeceknya

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x