Sedang Tayang! Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 Live Streaming SCTV MOJI TV

- 23 November 2022, 20:12 WIB
Sedang Tayang! Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 Live Streaming SCTV MOJI TV
Sedang Tayang! Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 Live Streaming SCTV MOJI TV /Tangkap Layar Vidio/

UTARA TIMES Berikut ini sedang tayang siaran langsung Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 hari ini kick off 20.00 WIB.

Saat ini sedang tayang Jerman vs Jepang dalam kualifikasi Grup E Piala Dunia 2022 yang disiarkan langsung melalui live streaming SCTV MOJI TV disini.

Laga Jerman vs Jepang ini disiarkan langsung dari Stadium Ar-Rayan, Khalifa dan saat ini sedang tayang di SCTV MOJI melalui live streaming di bawah ini.

Duel Jerman vs Jepang ini merupakan laga perdana Grup E yang setelahnya akan dilanjutkan rival segrupnya Spanyol vs Kosta Rika di jam 23.00 WIB.

Laga ini diprediksi akan menarik, mengingat ambisi Jepang untuk melampaui pencapaian terakhirnya dalam mengalahkan Belgia di Piala Dunia tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Ramalan 5 Weton yang Akan Ketiban Cuan Berlimpah di Tahun 2023 Menurut Primbon, Cek Disini

Namun langkah Jepang tidaklah mudah, mengingat pada Piala Dunia 2022 ini Tomiyasu dan kawan-kawan berada dalam satu grup bersama Jerman dan Spanyol.

Sementara dari kubu lawan, Jerman bertekad untuk menghapus kegagalan di tahun 2018 lalu. Ketika tim Der Panzer tidak lolos dalam kualifikasi grup.

Dari materi pemain, Jepang berharap banyak empat pemain terbaik mereka di musim ini, yakni Takehiro Tomiyasu, Karou Mitoma, Wataru Endo, dan Hidemasa Morita.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x