Prediksi Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 24 November 2022, 07:48 WIB
Prediksi Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Portugal memulai pencarian lain untuk menjadi bintang internasional ketika mereka bertemu Ghana dalam pertandingan pembuka Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion 974 Doha.

Berikut prediksi Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Ghana akan berlangsung pada Kamis, 24 November 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Portugal juga akan menghadapi Uruguay dan Korea Selatan di bagian yang menantang, sementara itu Ghana juga menghadapi perjuangan berat untuk lolos ke babak sistem gugur.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 di SCTV Hari Ini Kamis 24 November 2022, Ada Korea Selatan Hingga Portugal

Berita utama baik di dalam maupun di luar Portugal dalam beberapa hari terakhir telah didominasi oleh satu orang, karena veteran Manchester United Ronaldo tidak melakukan pukulan dalam serangan pedas ke klub selama wawancara dengan Piers Morgan.

Ronaldo tampil mengejutkan pada konferensi pers awal pekan ini untuk menuntut fokus pada sepak bola daripada tindakannya, karena pemenang Ballon d'Or lima kali itu mati-matian berusaha membantu Portugal akhirnya mencapai yang besar setelah beberapa kekecewaan Piala Dunia.

Terlepas dari status mereka sebagai negara sepakbola ikonik, Portugal hanya pernah melaju ke semifinal Piala Dunia dalam dua kesempatan pada tahun 1966 dan 2006, dan mereka gagal melampaui babak 16 besar dalam empat dari lima turnamen terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x