Prediksi Skor Brazil vs Serbia Lengkap Head to Head dan Line-up di Piala Dunia 2022

- 24 November 2022, 10:15 WIB
Prediksi Brazil vs Serbia
Prediksi Brazil vs Serbia /Kanal YouTube SCTV/Tangkap layar Youtube/SCTV

UTARA TIMES - Prediksi skor Brazil vs Serbia lengkap head to head dan perkiraan line-up di Piala Dunia 2022 bisa disimak di sini. 

Duel dua tim kuat asal benua yang berbeda ini menjadi kesempatan bagi penggemar Tim Samba untuk melihat aksi dari Neymar dan Vinicius Junior.

Sesuai jadwal Piala Dunia 2022, pertandingan Brazil vs Serbia akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar pada Jumat, 25 November 2022 dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Prediksi Brazil vs Serbia tentu akan sangat menarik untuk dinantikan. Pelatih Timnas Brazil, Adenor Leonardo Bacchi diprediksi akan masih mengandalkan Neymar untuk menjebol pertahanan Serbia. 

Baca Juga: FIFA Kecam Ban Kapten One Love Armband Dipakai di Piala Dunia 2022, Harry Kane Siap Tanggung Denda

Sejauh ini, striker PSG tersebut sudah mencetak 92 gol dari 143 laga bersama Brazil. Tim Samba  datang ke Qatar dengan catatan belum terkalahkan sejak tumbang 1-0 di laga final Copa America 2021, melawan Argentina.

Dari 15 laga, Selecao meraih 12 kemenangan. Tiga laga lainnya berakhir seri, termasuk saat Brasil bermain 0-0 dengan Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol pada pertengahan November 2021.

Brazil sendiri sudah puasa gelar piala dunia selama 2 dekade dan Tim Samba tentu sangat termotivasi untuk meraih trofi di Piala Dunia 2022. 

Baca Juga: Update Rangking FIFA Grup B Piala Dunia 2022: Inggris Masih di Posisi Teratas dalam grup

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x