Prediksi Swiss VS Kamerun di Piala Dunia 2022, Siapa Lebih Ungguh? Ini Prediksi Skor, Informasi Tim, Pemain

- 24 November 2022, 13:00 WIB
Prediksi Swiss VS Kamerun di Piala Dunia 2022, Siapa Lebih Ungguh? Ini Prediksi Skor, Informasi Tim, Pemain
Prediksi Swiss VS Kamerun di Piala Dunia 2022, Siapa Lebih Ungguh? Ini Prediksi Skor, Informasi Tim, Pemain /Vidio/Tangkap layar www.vidio.com

UTARA TIMES - Simak informasi tentang prediksi Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, informasi tim, susunan pemain H2H.

Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022 akan menjadi tim pembuka hari ini, Kamis 24 November 2022.

Keduanya akan bertemu hari ini pada pukul 17.00 WIB di Al-Janoub Stadium, Al-Wakrah.

Oleh sebab itu, simak informasi prediksi Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, informasi tim, susunan pemain H2H yang dirangkum Utara Times dari SportsMole.

Baca Juga: Link Nonton Ishq Mein Marjawan 2 Episode 60, Sinopsis: Seseorang Mendorong Ridhima

Prediksi Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022 akan menjadi pegangan terkuat hari ini untuk menilai siapa yang lebih unggul dalam Piala Dunia 2022.

Diketahui bahwa Swiss datang ke Piala Dunia setelah melaju ke perempat final di Euro 2020, sementara Kamerun finis ketiga di Piala Afrika.

Setelah empat turnamen internasional berturut-turut, butuh waktu membiasakan diri melihat Swiss tanpa Vladmir Petkovic di pinggir lapangan, karena mantan bos Schaffhausen Murat Yakin membawa tim nasional ke Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 60, Tayang Kamis 24 November 2022: seseorang Mendorong Ridhima

Sejak mengambil alih pada Agustus 2021, Basler telah memimpin kampanye kualifikasi Piala Dunia yang sangat sukses, tetap tak terkalahkan dengan 18 poin dari kemungkinan 24 poin untuk memuncaki grup di depan Italia.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x