Update Terbaru Ranking FIFA Pasca Jerman vs Jepang Piala Dunia Qatar 2022 disertai Daftar Pemain

- 24 November 2022, 13:40 WIB
Update Terbaru Ranking FIFA Pasca Jerman vs Jepang Piala Dunia Qatar 2022 disertai Daftar Pemain
Update Terbaru Ranking FIFA Pasca Jerman vs Jepang Piala Dunia Qatar 2022 disertai Daftar Pemain /Tangkapan layar FIFA.com/

UTARA TIMES - Berikut informasi berisi update terbaru ranking FIFA pasca pertandingan Piala Dunia 2022 pada laga Jerman vs Jepang tadi malam.

Dalam laga Jerman vs Jepang pada ajang Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar yang berlangsung pada 23 November 2022 tadi malam, ke-32 negara memiliki pergerakan ranking yang terbilang mulus.

Lantas di posisi ranking berapakah Timnas Jerman dan Jepang pada peringkat FIFA terbaru pasca pertandingan Jerman vs Jepang tadi malam?

Jepang berada dalam posisi ke-24 dalam ranking FIFA per 6 Oktober 2022 tepatnya Jepang berada di bawah Peru dan di atas Swedia.

Baca Juga: Prediksi Swiss VS Kamerun di Piala Dunia 2022, Siapa Lebih Ungguh? Ini Prediksi Skor, Informasi Tim, Pemain

sementara Jerman berada dalam posisi ideal ke-11 per 6 Oktober 2022 dengan posisi masih di bawah Denmark dan di atas Kroasia.

Pada pertandingan Jerman vs Jepang tadi malam, kedua tim bermain cukup imbang, kedua tim membawa para pemain andalan, adapun para pemain tersebut yaitu:

Daftar Pemain Jerman

Manuel Neuer, Thomas Muller, Kai Havertz, Jamal Musiala, Leroy Sane, Antonio Rudiger, David Raum, Jonas Hofmann, Joshua Kimmich, Marc Andreter Stegen, Ilkay Gundogan, Youssoufa Moukoko dan Christian Gunter.

Baca Juga: Link Nonton Ishq Mein Marjawan 2 Episode 60, Sinopsis: Seseorang Mendorong Ridhima

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x