Skor Akhir Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar: Christian Ronaldo Bermain Agresif Berujung Kemenangan

- 25 November 2022, 08:50 WIB
Skor Akhir Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar: Christian Ronaldo Bermain Agresif Berujung Kemenangan
Skor Akhir Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar: Christian Ronaldo Bermain Agresif Berujung Kemenangan /Tangkapan layar YouTube/

UTARA TIMES – Berikut terdapat hasil pertandingan atau skor akhir Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar yang mana Christian Ronaldo dan kawan-kawan bermain agresif.

Menjadi pertandingan pembuka di grup H Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar, Christian Ronaldo dan tim memiliki strategi sendiri.

Pasalnya, dalam pertandingan Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022 Qatar, Christian Ronaldo dan kawan-kawannya lebih mendominasi permainan.

Baca Juga: Hasil Akhir Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022 Qatar, Gol Cantik dari CR7 di Pinalti Berujung 3-2

Saking dominannya, di babak pertama Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022 Qatar Christian Ronaldo sudah melakukan pelanggaran.

Kendati demikian skor akhir Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022 Qatar yaitu 3-2 yang dimenangkan oleh tim Christian Ronaldo.

Seperti yang dikata, babak pertama Portugal langsung melakukan inisiatif untuk memberikan serangan kepada tim lawan sehingga Ghana harus melakukan pertahanan untuk menahan itu.

Namun sayangnya, beberapa kali Portugal melakukan percobaan demi percobaan terutama Ronaldo, tetapi masih belum mendapatkan hasil angka.

Sampai akhirnya pertandingan dibabak pertama Portugal vs Ghana berakhir dengan 0-0.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x