Siapa Son Heung Min? Pemain Sepakbola Korsel yang Pakai Face Mask di Piala Dunia 2022 dan Trending di Twitter

- 25 November 2022, 10:25 WIB
Siapa Son Heung Min? Pemain Sepakbola Korsel yang Pakai Face Mask di Piala Dunia 2022 dan Trending di Twitter
Siapa Son Heung Min? Pemain Sepakbola Korsel yang Pakai Face Mask di Piala Dunia 2022 dan Trending di Twitter /Tangkap layar Twitter dan Instagram / @hm_son7 & @facethesunr

UTARA TIMES - Siapa Son Heung Min? Berikut profil dan biodata Son Heung Min, pemain sepakbola Korsel yang mencuri perhatian netizen karena memakai face mask di Piala Dunia 2022 dan trending di Twitter.

Son Heung Min adalah kapten Timnas Korea Selatan. Ia mencuri perhatian dengan penampilannya saat berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Siapa Son Heung Min? Son Heung Min terlihat mengenakan face Mask atau topeng hitam saat membela Korea Selatan di laga penyisihan grup H kala melawan Uruguay Kamis, 24 November 2022 tadi malam.

Penampilan Son Heung Min yang berbeda dengan menggunakan sebagian wajah tertutup topeng hitam itu pun jadi perhatian penonton Piala Dunia 2022, bahkan hingga trending topik di Twitter.

Baca Juga: Cara Nonton Yandex Tanpa Harus Pakai VPN untuk Akses Video Apapun dengan Mudah! Tidak Perlu Khawatir Diblokir

Ternyata, Son Heung Min mengenakan masker topeng l di Piala Dunia 2022  sebagai tindakan perlindungan setelah alami cedera wajah.

Topeng yang dikenakan Son Heung Min ini adalah topeng pelindung atau disebut juga protective mask.

Baca Juga: Apakah Tampilan Google Maps di Jawa Barat Masih Berwarna Merah, Kenapa? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Song Heung Min memang harus memakai protective mask tersebut gara-gara mengalami fraktur soket mata.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah