Prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 November 2022, 14:23 WIB
Prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Inggris akan berusaha untuk mengamankan posisi teratas di Piala Dunia 2022 Grup B ketika mereka bertemu dengan Amerika Serikat di Stadion Al Bayt di Al Khor.

Berikut prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Amerika Serikat akan berlangsung pada Sabtu, 26 November 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Inggris memulai turnamen dengan memukul Iran pada hari Senin, sementara Amerika Serikat dipaksa berbagi poin dengan Wales dalam pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Live Streaming Siaran Langsung Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022 Hari Ini, Klik Disini

Inggris tampil percaya diri menyusul pencapaian tertinggi yang tak terlupakan dengan mencapai semifinal Piala Dunia empat tahun lalu dan kemudian final Euro 2020.

Timnas Inggris berhasil meraup kemenangan 6-2 dalam pertandingan pembuka grup mereka melawan Iran, kemenangan terbesar mereka dalam pertandingan pertama turnamen besar.

Setelah mengklaim poin maksimum melawan Iran, Inggris akan berusaha untuk melanjutkan ke pertandingan kedua grup pembuka di Piala Dunia 2022 untuk keempat kalinya ketika mereka menghadapi Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x