Prediksi Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 November 2022, 19:25 WIB
Prediksi Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Prancis dapat menyegel tempat di babak sistem gugur Piala Dunia 2022 apabila mereka berhasil mengatasi tugas Grup D melawan Denmark di Stadium 974.

Berikut prediksi Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Denmark akan berlangsung pada Sabtu, 26 November 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Prancis berhasil mengalahkan Australia 4-1 minggu ini untuk memulai pertahanan mahkota mereka dengan cara yang sempurna, sementara pasukan Denmark ditahan imbang tanpa gol oleh Tunisia.

Baca Juga: Ada Apa Tanggal 1 Desember 2022? Simak Informasi Memperingati Apa dan Serangkaian Peristiwa yang Terjadi

Dua mantan striker Arsenal sekarang dapat dengan bangga duduk di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa untuk tim Prancis.

Akan tetapi Thierry Henry mungkin tidak akan duduk manis di tempat bertenggernya lebih lama lagi setelah dua gol penyama rekor Olivier Giroud melawan Australia pada hari Selasa.

Baca Juga: Peringkat FIFA Belanda vs Ekuador : Duel Sengit, Siapa Pemuncak Kelasemen Grup A di Piala Dunia 2022

Mengambil keuntungan dari absennya Karim Benzema karena cedera, Giroud hanya perlu membuat riak jaring sekali lagi untuk menyalip Henry dan mencetak gol ke-52 yang memecahkan rekor untuk negaranya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x