Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Qatar Hari Ini 26 November 2022

- 26 November 2022, 15:25 WIB
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Qatar Hari Ini 26 November 2022
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Qatar Hari Ini 26 November 2022 /Kolase foto Antara/Juns/

UTARA TIMES - Piala Dunia Qatar 2022 masuki babak penyisihan group kedua pada hari ini 26 November 2022.

Dalam pertandingan hari ini di matchday kedua pada  piala dunia Qatar 2022 akan diawali dengan pertandingan dari grup D dan juga grup C.

Dimana dalam pertandingan hari ini akan menyajikan duel seru yang akan disajikan para pemain untuk merebutkan kemenangan dan berkesempatan besar lolos pada babak berikutnya.

Pada hari ini 26, November 2022 akan menyajikan 4 pertandingan pada babak penyisihan grup yang akan dimulai pada sore hingga dini hari.

Baca Juga: Inilah Peringkat FIFA Prancis vs Denmark : Les Blues Tantang Danish Dynamite di Piala Dunia 2022

Dalam pertemuan pertama di matchday kedua ini akan dimulai dengan pertandingan dari Timnas Tunisia melawan Timnas Australia.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar pada pukul 17:00 WIB hari ini 26 November 2022. Akan menyajikan pertandingan yang penuh energi.

Terlebih dalam pertandingan ini akan sangat berkarga bagi Timnas Australia dalam meraih poin penuh. Mengingat pada laga sebelumnya terpuruk dengan skor 1-4 melawan Timnas Prancis yang mengakibatkan Australia menduduki posisi dasar dalam grup D.

Sedangkan untuk Timnas Tunisia sendiri menduduki posisi kedua dengan 1 poin dalam grup D yang dimana jika menang melawan Australia berkesempatan besar untuk lolos ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Abdul Faqih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x