Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Prancis vs Denmark di Piala Dunia: Ada Prediksi Skor dan Lineup

- 26 November 2022, 22:55 WIB
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Prancis vs Denmark di Piala Dunia: Ada Prediksi Skor dan Lineup
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Prancis vs Denmark di Piala Dunia: Ada Prediksi Skor dan Lineup /Tangkapan layar Vidio

 

UTARA TIMES – Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini akan menghadirkan Prancis vs Denmark dalam pertemuan yang berpotensi penting di Grup D.

Berikut link live streaming Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung lengkap dengan prediksi skor dan lineup.

Seperti diketahui, link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Denmark akan dapat diakses Sabtu, 26 November 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Prancis berhasil mengalahkan Australia 4-1 minggu ini untuk memulai pertahanan mahkota mereka dengan cara yang sempurna, sementara pasukan Denmark ditahan imbang tanpa gol oleh Tunisia.

Baca Juga: Zielinski Main di Klub Apa? Ini Profil Pencetak Gol Pertama Polandia ke Gawang Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Dua mantan striker Arsenal sekarang dapat dengan bangga duduk di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa untuk tim Prancis.

Akan tetapi Thierry Henry mungkin tidak akan duduk manis di tempat bertenggernya lebih lama lagi setelah dua gol penyama rekor Olivier Giroud melawan Australia pada hari Selasa.

Mengambil keuntungan dari absennya Karim Benzema karena cedera, Giroud hanya perlu membuat riak jaring sekali lagi untuk menyalip Henry dan mencetak gol ke-52 yang memecahkan rekor untuk negaranya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Squawka Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x