Skor Hasil Polandia vs Arab Saudi: Satu Gol Satu Asis, Lewandowski Antar Polandia ke Puncak Klasemen Grup C

- 26 November 2022, 22:53 WIB
Skor Hasil Polandia vs Arab Saudi: Satu Gol Satu Asis, Lewandowski Antar Polandia ke Puncak Klasemen Grup C
Skor Hasil Polandia vs Arab Saudi: Satu Gol Satu Asis, Lewandowski Antar Polandia ke Puncak Klasemen Grup C /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Berikut informasi skor hasil Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada hari Sabtu 26 November 2022.

Seperti diketahui Polandia berhasil mengalahkan Arab Saudi pada pertandingan lanjutan Grup C Piala Dunia 202 dengan skor hasil 2-0.

Penyerang asal Barcelona tampil sebagai bintang lapangan dengan sumbangsih satu gold an satu asis untuk Polandia.

Dengan skor hasil kemenangan ini, Polandia memperkuat peluang mereka lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 untuk pertama kalinya sejak 1986.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming SCTV Siaran Langsung Pertandingan Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022

Polandia unggul 2-0 atas Arab Saudi setelah gol dari Piotr Zielinski dan Robert Lewandowski membunuh upaya Green Falcon untuk melaju lebih awal.

Zielinski mencetak gol pada menit ke-39 melawan laju permainan dan Lewandowski menempatkan pertandingan di luar Arab Saudi kurang dari delapan menit dari waktu istirahat babak pertama.

Baca Juga: Zielinski Main di Klub Apa? Ini Profil Pencetak Gol Pertama Polandia ke Gawang Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Sementara itu, penjaga gawang kawakan Wojciech Szczesnyberhasil melakukan penyelamatan ganda yang heroik dan menakjubkan dari penalti di menit akhir babak pertama menjaga keunggulan Polandia atas tim Saudi yang selalu menyerang itu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x