Bagaimana Head to Head Jepang vs Kosta Rika? Simak Ulasan Pertandingan Kedua Tim di Grup E Piala Dunia 2022

- 27 November 2022, 06:15 WIB
Bagaimana Head to Head Jepang vs Kosta Rika? Simak Ulasan Pertandingan Kedua Tim di Grup E Piala Dunia 2022
Bagaimana Head to Head Jepang vs Kosta Rika? Simak Ulasan Pertandingan Kedua Tim di Grup E Piala Dunia 2022 /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Terlepas dari hasil yang kontras dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022, Jepang dan Kosta Rika akan bertemu di Stadion Ahmad bin Ali pada hari Minggu.

Berikut informasi bagaimana head to head Jepang vs Kosta Rika dalam pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2022.

Pertandingan Jepang vs Kosta Rika akan berlangsung pada hari Minggu, 27 November 2022 mulai pukul 17:00 WIB di Stadion Ahmad bin Ali.

Pasukan Hajime Moriyasu mengalahkan ancaman Jerman dalam kemenangan 2-1 yang luar biasa, sementara Kosta Rika menerima kekalahan 7-0 melawan Spanyol.

Baca Juga: Skor Hasil Argentina vs Meksiko Tadi Malam: Messi Kembali Gacor, Albicelestes Buka Peluang Lolos 16 Besar

Pertemuan akhir pekan ini antara Jepang dan Kosta Rika akan menjadi pertemuan keenam di antara mereka sejak pertama kali berhadapan pada 1995.

Namun, hari ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama yang melibatkan Jepan dan Kosta Rika dengan lima pertandingan sebelumnya terjadi dalam pertandingan persahabatan internasional.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Kosta Rika, di Matchday 2 Grup E Piala Dunia 2022

Jepang tetap tak terkalahkan melawan pasukan Luis Fernando Suarez, yang hanya berhasil menghindari kekalahan pada satu kesempatan yang merupakan hasil imbang 1-1 pada tahun 2002.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x