Prediksi Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 27 November 2022, 15:28 WIB
Prediksi Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Kroasia dan Kanada akan mencari kemenangan pertama dan gol pertama mereka di Grup F Piala Dunia 2022 dalam pertandingan hari Minggu di Stadion Internasional Khalifa.

Berikut prediksi Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Kanada akan berlangsung pada Minggu, 27 November 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Kroasia ditahan imbang tanpa gol oleh Maroko di pertandingan pembukaan mereka, sementara Kanada menyerah pada Setan Merah dari Belgia dengan kekalahan 1-0.

Baca Juga: Bagaimana Head to Head Spanyol vs Jerman? Simak Ulasan Pertandingan Kedua Tim di Grup E Piala Dunia 2022

Terlepas dari kompetisi UEFA Nations League yang menarik perhatian dan mendorong mereka ke satu tempat di final four, tidak banyak yang menunjukkan Kroasia bisa tampil sebagai pesaing yang menyamai atau bahkan lebih baik dari rekor runner-up mereka di Piala Dunia 2018.

Kroasia bisa dibilang beruntung untuk keluar dari pertarungan mereka dengan Maroko dengan satu poin atas nama mereka, hanya memiliki lima tembakan di seluruh pertandingan dan mengandalkan pekerjaan pertahanan yang gigih dari Dejan Lovren untuk mempertahankan clean sheet.

Baca Juga: Prediksi Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Zlatko Dalic telah mengakui bahwa timnya "kurang berani" dalam kebuntuan pembukaan mereka dengan negara Afrika itu, tetapi poin itu cukup bagus untuk melihat mereka menempati posisi kedua di klasemen Grup F setelah satu pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah