Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Dramatis, Argentina dan Polandia Lolos ke Babak 16  Besar

- 1 Desember 2022, 05:03 WIB
Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Dramatis, Argentina dan Polandia Lolos ke Babak 16  Besar
Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Dramatis, Argentina dan Polandia Lolos ke Babak 16  Besar /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Berikut informasi hasil Piala Dunia 2022 tadi malam, di mana partai menentukan grup C ditentukan tadi malam.

Seperti diketahui pertandingan Piala Dunia 2022 tadi malam mempertemukan Argentina vs Polandia dan Meksiko vs Arab Saudi.

Baik Argentina, Polandia, Meksiko, dan Arab Saudi masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Adapun hasil Piala Dunia 2022 tadi malam, Argentina berhasil mengamankan posisi teratas di Grup C dengan kemenangan 2-0 atas Polandia, yang juga lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini Kamis 1 Desember 2022 di SCTV: Kroasia vs Belgia

Argentina sebelumnya telah kalah luar biasa dalam pertandingan pembuka mereka dari Arab Saudi, tetapi mereka sekarang telah mengalahkan Meksiko dan Polandia di Grup C untuk maju ke babak 16 besar turnamen sebagai juara grup.

Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez mencetak gol untuk Argentina, untuk kemudian akan menghadapi runner-up Grup D yakni Australia di putaran berikutnya pada hari Sabtu.

Lionel Messi melewatkan penalti babak pertama untuk tim Lionel Scaloni, tetapi Amerika Selatan mencetak dua gol tanpa balas di paruh kedua kontes untuk mengamankan posisi pertama di grup.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x