Cek Prediksi Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 1 Desember 2022, 07:15 WIB
Prediksi Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Pemuncak klasemen Grup E Spanyol akan berhadapan dengan peringkat kedua Jepang dalam pertandingan Piala Dunia 2022 yang menarik di Stadion Internasional Khalifa.

Berikut prediksi Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol akan berlangsung pada Jumat, 2 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Diketahui sebelumnya baik Spanyol dan Jepang mengklaim poin maksimal dalam pertandingan grup terakhir mereka. La Roja harus puas berbagi poin dengan Jerman, sementara Samurai Biru menderita kekalahan melawan Kosta Rika.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Dramatis, Argentina dan Polandia Lolos ke Babak 16  Besar

Setelah mencatatkan kemenangan comeback mengejutkan 2-1 melawan Jerman dalam pertandingan pembukaan Grup E, banyak yang memperkirakan Jepang akan pulang dengan tiga poin dari pertandingan hari Minggu melawan Kosta Rika.

Namun, Blue Samurai dikutuk untuk kekalahan tipis 1-0 oleh rekan-rekan Amerika Tengah mereka, dengan Keysher Fuller mencetak gol penentu sembilan menit dari waktu untuk meledakkan Grup E terbuka lebar menjelang putaran final pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini Kamis 1 Desember 2022 di SCTV: Kroasia vs Belgia

Jepang tetap dalam perburuan untuk maju ke babak 16 besar untuk Piala Dunia kedua berturut-turut, dan tahu bahwa kemenangan melawan juara dunia 2010 Spanyol akan membuat mereka lolos.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x