Link Live Streaming TV Online Brazil vs Kamerun  di Matchday Ketiga Piala Dunia 2022, Klik di Sini!

- 2 Desember 2022, 18:05 WIB
Link Live Streaming TV Online Brazil vs Kamerun  di Matchday Ketiga Piala Dunia 2022, Klik di Sini!
Link Live Streaming TV Online Brazil vs Kamerun di Matchday Ketiga Piala Dunia 2022, Klik di Sini! /Instagram.com/@sctv.sports

UTARA TIMES - Simak link live streaming TV online Brazil vs Kamerun  di Piala Dunia 2022 Qatar berikut ini. 

Brazil vs Kamerun akan saling bertemu di pertandingan penutup fase penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Prediksi Brazil vs Kamerun menarik untuk disimak. Brazil sendiri butuh kemenangan untuk mengunci status sebagai juara grup meski Selecao sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. 

Brazil berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah meraih  kemenangan  atas Serbia dan Swiss pada 2 laga pertama Grup G. 

Baca Juga: Kick Off 22.00 WIB! Ini Link Streaming Korea Selatan vs Portugal, Matchday 3 Grup H Piala Dunia 2022 Qatar 

Dengan sisa 1 pertandingan saja di fase grup, saat ini Brazil sudah unggul 5 poin dari tim peringkat 3. Di sisi lain, Timnas Kamerun perlu untuk memenangkan laga untuk menjaga peluang lolos karena baru meraih 1 poin. 

Tentu saja kemenangan menjadi misi wajib bagi Kamerun, jika tak ingin pulang lebih awal dari Piala Dunia 2022. Timnas Kamerun tentu menyadari bahwa tugas mereka dalam menuntaskan laga ini sangat tidak mudah. 

Memetik poin penuh atas Brazil adalah hal yang sulit mengingat kualitas pemain lawan yang bagus. Namun bukan hal yang tidak mungkin bagi Kamerun untuk bisa menangkan laga. 

Baca Juga: Series Kupu Kupu Malam Sampai Episode Berapa? Simak Jadwal Tayang Lengkap Hari dan Jam di WeTV

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x