Biodata Cho Gue Sung Pesepak Bola Timnas Korea Selatan Nomor Punggung 9 Lengkap dengan umur dan IG

- 3 Desember 2022, 09:28 WIB
Biodata Cho Gue Sung Pesepak Bola Timnas Korea Selatan Nomor Punggung 9 Lengkap dengan umur dan IG
Biodata Cho Gue Sung Pesepak Bola Timnas Korea Selatan Nomor Punggung 9 Lengkap dengan umur dan IG /instagram @choguesung_10/

UTARA TIMES- Berikut mengenai profil dan biodata Cho Gue Sung pemain sepak bola asal Korea Selatan dengan nomor punggung 9 yang tengah banyak diperbincangkan jagat maya.

Berkat visual dan pembawaannya yang misterius, banyak netizen yang ramai mencari tahu informasi pemain Timnas Korsel, Cho Gue Sung ini.

Adapun Profil dan biodata Cho Gue Sung dari Timnas Korea Selatan, dapat dilihat pada informasi yang terdapat dalam artikel ini.

Sosok Cho Gue Sung saat ini banyak dicari warga tanah air hingga namanya bertenger pada posisi ke-3 jajaran google trends 3 Desember 2022 saat ini.

Baca Juga: Wednesday Netflix Season 2 Kapan Rilis? Simak Bocoran, Sinopsis, Pemeran, dan Link Download Legal 

Pada kompetisi Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, sejumlah pemain Korea Selatan banyak menarik perhatian penggemar tanah air, seperti M H Son dan G S Cho.

Nama Cho Gue Sung mulai dikenal pada saat laga Ghana vs Korea Selatan pada 28 November 2022 lalu, dimana Gue Sung turut menyumbangkan gol.

Berkat sumbangan golnya, pesepak bola dengan nomor punggung 9 tersebut mendapat banyak apresiasi dari warga Korsel.

Meskipun dirinya telah menyumbang 2 gol lewat sundulan mautnya, namun pada akhirnya Timnas Korsel harus menerima kekalahan 2-3 atas Ghana.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x