Prediksi Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Desember 2022, 16:23 WIB
Prediksi Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Belanda dan Amerika Serikat akan memulai fase 16 besar Piala Dunia 2022 ketika mereka bertemu di Stadion Internasional Khalifa pada Sabtu malam.

Berikut prediksi Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Amerika Serikat akan berlangsung pada Sabtu, 3 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Belanda menduduki puncak Grup A untuk mengamankan perjalanan mereka ke babak sistem gugur, sedangkan Amerika Serikat menempati posisi kedua di Grup B di belakang Inggris.

Baca Juga: Kick Off Jam 2 Dini Hari! Ini Link Live Streaming Argentina vs Australia, Lengkap Prakiraan Line Up

Sebuah kesalahan kecil melawan Ekuador tidak terbukti berpengaruh bagi Belanda, yang secara luas diperkirakan akan melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup A dan tidak mengecewakan pendukung setia Oranje.

Bintang terobosan Cody Gakpo menjadi orang keempat dalam sejarah Belanda yang mencetak gol dalam tiga pertandingan Piala Dunia berturut-turut.

Kekhawatiran telah muncul atas gaya permainan Belanda di Piala Dunia 2022, Oranje hanya memiliki delapan tembakan tepat sasaran sejauh ini, tetapi Van Gaal menepis kekhawatiran tersebut saat runner-up 2010 bersiap untuk menghadapi babak sistem gugur Piala Dunia sekali lagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Belanda vs Amerika Serikat di 16 Besar Piala Dunia 2022, Tinggal Klik

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x